Oleh-oleh dari mas @pocongg.
narsis duluuu yah aku didepan mas pocongg, yang pake krudung pink dan baju kuning-kuning :D
Padahal aku dah seneng bangettt hari ini gara-gara ketemu
mas arief muhamad @poconggg,
Dan mau bagi-bagi apa yang didapetin dari si cowok kocak
itu, ehh malah sekarang aku nulis ini sambil nangis gara-gara galon ilang, oke
galon ilang gak papa deh kalo pas aku gak kekurang uang kaya gini, aku
bener-bener lagi boke seboke bokenya zahra ... gak bisa beli galon baru...
Padahal mau bikin mie tapi gak ada air ... mama ...
Aku pesen galon kemarin, pas tadi pulang dari seminar aku
nyari si galon, ehh gak ada di depan pintu kos, aku tanya penjualnya katanya
dah dikirim .. so, dapat diartikan anak kos ku ada yang nyuri galonku ...
entahlah aku bingung sekarang uangku tinggal 15 ribu, parah banget baru dikirim
hari senin lagi ... ya udah deh minum air mata aja.
Udahlah curhat marah-marahnya, hikmahnya udah ngerasain
gimana rasanya kecurian, jadi gak boleh nyuri *emang aku pernah nyuri* pernah
nyuri hati kak gema :D
